Sabtu, 19 Maret 2011

sahabat selamanya

pagi-pagi sekali widya sudah ada di sekolah,dia melihat ke sekeliling sekolah. sepertinya dia belum datang.yang dimaksud adalah santi(sahabatnya),batinnya.tiba-tiba saja ada yang membuatnya kaget.ternyata dia santi sahabat baiknya widya.
"tumben jam segini udah dateng"santi bertanya kepada sahabatnya itu.
"emang biasanya saya dateng jam berapa?" ya biasanya kan kamu datengnya udah aku.
"iya nih kepagian datengnya,tapi kamu juga tumben datengnya agak telat?kan saya dateng pagi mau cerita sama kamu."
"cerita apa emang?"
tapi pembicaraan mereka pun terhenti karena bel masuk sudah berbunyi mereka bicara saat lama sampai tidak terasa sudah masuk
 "widya ayo kita ke kelas,udah masuk nih?"
"yuk,nanti pulang sekolah saya ke rumah kamu ya.saya mau cerita banyak sama kamu"
"ok"
tidak terasa bel pulang pun berbunyi,santi dan widya langsung pulang bersama.mereka menuju rumah santi.tiba dirumah santi.widya pun bercerita tentang cowok yang dia suka.
"santi tau ga sih saya tuh suka banget sama dia"
"oh,tapi ya widya,kamu jangan terlalu suka sama dia.biar kalo dia ga suka sama kamu,kamunya ga terlalu sakit hati"
"iya tenang aja santi,saya ga akan suka banget kok sama dia,sekarang kamu dong yang cerita tentang cowok yang kamu suka"
"iya,gini ya dya aku tuh suka sama rangga,itu loh ya kelas XI ipa 2,aku tuh udah suka dia dari smp"
"oh,terus dianya gimana sama kamu"
"dulu waktu smp aku sama dia pernah deket,tapi ada yang menghasut dia kalo aku ini cewek ga baik,tapi aku ga tau yang memfitnah aku itu siapa"
"oh,tenang nanti saya bantuin deh,biar kamu bisa jadian sama dia"
"tapi gimana caranya widya?dia kan udah ilfel sama aku,gara-gara ada yang bilang kalo aku ini cewek ga baik"
"tenang aja saya bakal ngejelasin ke dia kalo omongan yang dia denger itu ga bener,tenang aja santi"
"makasih ya widya,kamu memang sahabat terbaik yang aku punya"
"sama-sama,itu gunanya sahabat"
mereka pun akhirnya berpelukan
'sahabat sejati akan selalu ada didekat sahabat ,ketika sahabat itu dalam keadaan duka maupun suka'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar